Wednesday, August 3, 2011

thanks God I'm LEO!!


Leo si “Ratu” yang dikagumi dari jauh dan dekat serta berada di bawah pengaruh the Sun which is the Centre of Our Universe, yang nggak seperti planet-planet lainnya kadang berjalan mundur (retrograde), the Sun terus berjalan maju. Dan Leo persis seperti the Sun. Nggak punya waktu untuk masa lalu, Leo sangatlah percaya diri bahkan keras kepala, bahagia dengan moving forward nggak mendendam or looking back.

Leo bisa sangat mengintimidasi – sadar tidak? Keyakinan Leo akan diri sendiri kadang mengejutkan zodiac lainnya yang lebih “lemah”. Leo terlihat seperti tidak butuh orang lain – Leo sangat bisa membuat orang percaya hal tersebut, sehingga tidak ada di sisinya saat dia memerlukan orang lain.

Sama seperti kucing, tergantung pada mood, Leo bisa mengunyah atau mendengkur penuh perhatian. Siapa pun yang pernah mencintai Leo pasti tahu bahwa cinta pada Leo artinya tergaga-gaga pada Leo. Leo melakukan apapun dengan passion yang cukup untuk memulai api. Zodiak Leo sangat berhubungan dengan dramatisasi. Leo pun suka jadi pusat perhatian dan kenapa tidak? Leo selalu punya hal yang menarik untuk disampaikan, makanya perhatian orang gampang tertuju pada Leo. And Leo love it!

Tapi Leo pun termasuk zodiak yang paling murah hati, memberikan waktu dan uang dan cinta pada siapapun yang menurut Leo membutuhkan. Dan saat menghadapi kesulitan Leo pun tetap bisa mempertahankan harga diri serta dihormati pada setiap situasi. Kadang arogan, selalu berwibawa, dan jarang kehilangan sikap.

Satu hal, Leo tidak murahan! Leo memperlakukan diri sendiri sama baiknya seperti memperlakukan orang lain dan Leo menginginkan yang terbaik untuk segala hal – makanan dan mobil dan pakaian dan perintilan yang pantas untuk seorang Ratu, pastinya. Leo pun murah hati walaupun bisa juga tegas, tapi Leo tidak membiarkan temperamen mengalahkan dirinya. Leo menyukai kalau orang lain tahu tempat masing-masing dan siapa pun yang menghabiskan cukup banyak waktu dengan dirinya, akan mengerti hal tersebut. Leo juga adalah zodiak selebriti. Jadi walaupun Leo bukan orang terkenal (yet), gunakan bakat Leo untuk bersinar bagai bintang kemana pun pergi dan apa pun yang dilakukan. Leo tahu kalau dia memang berbeda dan Leo menikmatinya. Nggak standar, selalu berbeda, Leo memimpin!

Mengunduh dari www.fimela.com (dengan sedikit editan)

No comments: