Wednesday, August 10, 2011

surat untuk kamu

Dear You..

Meskipun kamu sering membuat saya menangis, tapi saya selalu mencoba mengingat disaat kamu membuat saya tersenyum, bahkan tertawa terbahak-bahak.

Dan ketika kamu tidak lagi punya banyak waktu untuk saya, saya berusaha menikmati kesendirian itu dengan cara saya (bahkan sampai sekarang saya mencintai kesendirian).

Mungkin kamu tidak tahu, saya pernah hampir jatuh karena 'kehilangan' kamu, tapi saya bertahan dan saya hanya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dan saya ingin kamu tahu, saya tidak (akan) pernah menjauh, karena saya masih ingin bersama kamu. Sungguh saya masih sangat rela dan ikhlas memelukmu, untuk hari-hari indah yang pernah kamu ciptakan untuk saya. Dan untuk semua hal baik yang pernah kamu ajarkan kepada saya.

Happy birthday Dad... (always) wish you all the best, and many happy return...

From Me - Daddy's girl

PS: i don't need to state "I Love U", because you already knew it

No comments: