Sunday, August 28, 2011

selingkuh?

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu lagi dengan teman-teman yang sudah jarang saya temui, sungguh seperti dugaan saya... Seru!

Yang membuat lebih seru adalah, ketika salah satu teman saya bertanya,"Bagaimana caranya berselingkuh?". Dan ekspresi kamipun berbeda-beda, ada yang kaget dan bingung, atau menatap dia dengan perasaan aneh, bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak.

Sebut saja Ann, wanita cantik dengan pernikahan yang (nyaris) sempurna. Saya sempat bertanya kenapa setelah sekian lama perkawinan nya dia baru terpikiran tentang selingkuh? Dan jawabannya hampir diluar dugaan saya. "Saya hanya ingin tau rasanya." Kata Ann. Oh God, ini mungkin yang sering disebut... Curiosity is killing you.

Pertanyaan saya selanjutnya kepada Ann adalah, "Kamu tahu apa yang dipertaruhkan bukan?" Dan dia hanya mengangkat bahunya sedikit dengan senyum di bibir. Sungguh saya tidak tahu apa artinya itu. Mungkin dia tahu, atau mungkin dia belum memperhitungkan sebelumnya.

Tapi seperti yang dulu saya pernah lakukan ke Ren, saya tidak akan menghakimi Ann. Semua yang dia (akan) lakukan sepenuhnya adalah hak dia. Selingkuh atau tidak adalah pilihan. Curiosity atau alasan lain saya rasa hanya suatu 'pembenaran' atas keingian dia.

Ada lagi satu hal lucu, saat ini Ann masih mencari orang yang tepat untuk diajak berselingkuh hahahaha.... Mau mendaftar?

No comments: