Friday, August 26, 2011

enjoying your broken heart

Enjoying? Bagaimana bisa? Mungkin itu pertanyaan pertama yang muncul ketika seseorang berbicara seperti itu saat kita sedang patah hati.

Coba saya gambarkan sedikit tentang patah hati, rasanya dunia seperti berhenti berputar, kemanapun kita pergi selalu teringat akan dia, apalagi di tempat-tempat yang sering kita datangi berdua dengannya. Dan entah kenapa tiba-tiba kita juga terserang insomnia. Kadang ingin sebuah jawaban kenapa semua ini terjadi, tapi tak satupun masuk akal. Menangis? Kalau menangis itu tidak melelahkan, pasti kita akan kita lakukan setiap saat. Bahkan ada beberapa diantara kita yang merasa patah hati ini akan hilang saat kita juga 'hilang' dari dunia.

Uuuh.. menyedihkan ya ilustrasi di atas.

Lalu kenapa kita bisa merasa begitu patah hati? Saya tahu jawabannya. Karena kita pernah (atau bahkan masih) sangat mencintainya!

Jadi anggap saja, patah hati adalah salah satu penghargaan atas cinta kita kepadanya. Tidak perlu buru-buru ingin menghilangkan perasaan itu, karena menurut (pengalaman) saya, satu-satunya pengobat patah hati adalah WAKTU!

Dan satu lagi, suatu hari kita akan tersenyum jika mengingat betapa patah hatinya kita saat itu, dan (kadang-kadang) merasa bodoh karenanya, hahaha..

So, enjoy it!

No comments: