Monday, August 22, 2011

when they forget my birthday

Saya selalu berusaha untuk mengingat hari lahir seseorang, terutama orang-orang yang berarti dalam kehidupan saya.

Tapi bagaimana jika mereka (me)lupa(kan) hari lahir saya? Jika saya seperti orang kebanyakan mungkin saya akan sangat sedih dan kecewa, tapi lagi-lagi ini adalah my extra ordinary world, jadi ya... biasa saja..

Menurut saya jika mereka ingat sudah pasti mereka punya sedikit extra perhatian terhadap saya. Tapi jika mereka lupa, bukan berarti mereka tidak lagi peduli, mungkin mereka sibuk atau ada hal yang lebih penting dari sekedar hari ulang tahun saya.

Ada seorang sahabat dimana beberapa tahun belakangan ini dia terlewat tanggal lahir saya, bukan lupa hanya sedikit terlambat ingat. Tapi tahun depan dan seterusnya saya jamin dia akan selalu ingat, karena tahun ini tepat di hari ulang tahun saya dia mengirimkan pesan lewat blackberry: doakan saya ya, saya akan melahirkan :). Walaupun little baby akhirnya lahir beberapa menit setelah lewat tengah malam, at least my birthday will be one day reminder before her son birthday ;).

Oh ya, tahun ini my lovely papi juga lupa ulang tahun saya ternyata. Saya bilang lupa, karena sudah 3 hari berlalu pun dia masih diam saja hahahahaha.....

Happy Birthday to Me!!

No comments: