Thursday, August 4, 2011

i could be alone without being lonely

Starbuck!!! First place yang akan saya kunjungi jika saya harus sendirian. Seperti hari ini, seharusnya saya tidak sendiri, tapi karena beberapa hal (yang tidak ingin saya bahas) akhirnya saya terdampar di setiabudi one sendirian.

Untuk sebagian orang, sendiran bukanlah hal yang menyenangkan. Tapi tidak untuk saya. Saya sangat menikmati kesendirian. Istilahnya, saya bisa melakukan banyak hal tanpa harus memikirkan perasaan orang lain, seperti melamun misalnya.:)

Saya juga tidak pernah takut, kesendirian akan membuat akan merasa kesepian (kecuali saya berada di satu pulau terpencil sendiri). Saya bisa dengan bebas memperhatikan lingkungan sekitar saya dan bahkan kadang-kadang menilai mereka (it's fun, really!). Membayangkan apa yang ada dipikiran orang-orang disekeliling saya ini.

Believe me, sometimes sendirian itu perlu dilakukan, dan bagaimana kita bisa membuat sendiri itu bukanlah satu arti dengan sepi... tergantung bagaimana kita menikmatinya.

No comments: