Saturday, July 30, 2011

kita berhak untuk bahagia!

"Saying goodbye was never easy, but it had to be done. When the one you love is happy, nothing else matter #ihatequotes"

Hampir semua pengguna twitter pasti tahu tentang #ihatequotes. Saya baru follow sekitar satu bulan yang lalu, dan menurut saya quotesnya sangat menghibur. Quote di atas, saya dapatkan hari ini. Pertama kali membacanya saya tersenyum, lalu pikiran saya kemana-mana.

-jika dia bahagia, yang lainnya tidak penting...-

Pertanyaan dibenak saya selanjutnya adalah bagaimana dengan kebahagian kita? Tidak penting? Sungguh terlalu! (begitu kata bang roma). Saya bukan tidak setuju dengan we should let him/her go... But not because for his/her happiness... Tapi juga untuk kebahagian kedua pihak!

Perpisahan itu memang menyakitakan, tapi perpisahan itu kompromi. Sama seperti memulai sebuah relationship, butuh dua pihak untuk memahami dan bersepakat. Jika sesuatu bisa diusahakan untuk dirasakan bersama, kenapa harus ada timpangnya?

Jadi jangan pernah takut untuk berpikir.... Kita juga berhak bahagia!

No comments: