Thursday, July 28, 2011

judge me!

Blog ini bukan diary saya.

Saya tidak menulis blog ini setiap hari tapi saya tulis berdasarkan suasana hati. Bahkan blog ini sudah saya diamkan selama 4 tahun ;), karena suasana hatinya sedang tidak enjoy untuk menulis (pembenaran rasa malas). Tidak ada rahasia dalam tulisan saya, jika ada beberapa inisial yang disamarkan, lebih karena saya menghormati yang bersangkutan. Saya tidak ingin mereka merasa tersinggung jika part of their life nya saya biarkan orang lain tahu.

Saya juga tidak akan mengumbar cerita percintaan saya, tapi saya lebih suka menulis cerita cinta teman-teman saya. Jadi ketika suatu hari mereka membaca ulang tulisan ini, banyak cerita indah yang bisa mereka kenang (atau bahkan menguak luka lama yang bisa dibawa tertawa hahaha....)

Beberapa teman bertanya, kenapa saya menggunakan kata 'saya' dibanding 'aku' atau 'gw'. Hmmm, saya sendiri kurang tahu, kenapa saya lebih nyaman menggunakan kata 'saya' yang terlihat lebih arogan dan dominan. Mungkin karena memang saya seperti itu.
Ada teman yang pernah bilang kalo saya ini dominan, susah untuk di nego... Hahahaha... Dan saya tidak menyangkalnya sedikitpun.

Judge me! I never be afraid with a judgment! Karena itu menunjukan masih ada orang yang peduli terhadap saya!

No comments: