Wednesday, July 27, 2011

sexy itu...



Kenapa hampir semua wanita mengejar untuk bisa menjadi sexy. Apakah tuntutan dari keinginan laki-laki? atau hanya sekedar keinginan dirinya sendiri.
Lalu kategori sexy itu sendiri seperti apa? Apakah baju dengan belahan dada rendah yang menonjolkan lebih dari 50% boobs? Atau rok super mini, agar paha mulus terlihat menggoda?

Silahkan berpikir! Karena sexy punya tafsiran berbeda bagi setiap orang.

Sexy itu smart! Itu pendapat teman saya, seorang ahli dalam bidang IT. Dia menggambarkan ke-sexy-an seorang wanita ketika sang wanita bisa menguasai dan menerangkan atau bahkan mempresentasikan sesuatu dengan gaya 'pintar'. Tapi ada embel-embel di belakangnya sang wanita ini harus cantik hahaha... ternyata balik lagi ke fisik ya. But i can say, menurut dia wanita cantik dan pintar itu sexy! And i agree!

Lain lagi dengan teman saya yang berprofesi sebagai talent agen atau apalah namanya. Dia biasa menyeleksi calon-calon SPG 'high class' (baca:produk mewah). Pernah datang ke IIMS? Saya saja suka tertegun mengagumi penampilan mereka (tapi saya tegaskan, saya masih suka laki-laki ya hehehe). Seperti itulah pekerjaan teman saya, sehari-hari bertemu dengan mereka. Lalu apa arti sexy di mata dia? Sexy itu 'menggoda'. Wanita memakai rok dibawah lutut dengan belahan samping sampai paha atas... Itu sexy. Atau wanita berkaos putih agak tipis dengan mengenakan bra hitam.... Itu sexy. Intinya sexy itu tidak ditunjukkan secara vulgar, tapi 'mengintip' yang bisa membuat pikiran berimajinasi. Dan sayapun setuju!

Dan ketika saya membicarakan definisi sexy ini dengan teman saya yang telah berkeluarga, bisa ditebak akan berbeda dengan tanggapan sebelumnya. Karena di imajinasi dia, sexy adalah wanita yang menggendong atau menggandeng anak balita, berjalan di mall menikmati belanja, dengan kaos dan jeans ketat yang masih memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Sexy di mata dia adalah, wanita yang bisa menjaga tubuh meskipun usia dan keadaan sudah melewatinya. Dan lagi-lagi saya setuju!!

Persamaan dari pendapat temen-teman di atas adalah sexy tidak bisa dipisahkan dari fisik seorang wanita. Dan saya bisa tegaskan setiap wanita dianugerahi fisik yang menarik dari point of viewnya masing-masing. Jadi setiap wanita itu sexy. Itu pendapat saya tentang sexy!!

Bagaimana dengan pendapat kamu?

No comments: