Wednesday, October 10, 2007

i'm so valuable (actually)

"kita ini terlalu kritis sama diri kita sendiri, kasih orang lain kesempatan untuk menilai kita" (Patrick Husada)

I'm pretty sure even yang bersangkutan lupa akan kalimat ajaib di atas.

Kalimat itu terucap, ketika rasa tidak percaya diri tiba-tiba menyerang saya. Saat itu saya merasa bahwa badan saya berubah (baca: lebih berisi), padahal berat badan (hanya) naik 1 kg. Dan tanpa sadar saya sering mengucap bahwa saya gendut dan tidak proporsional.

Sampai akhirnya ada obrolan sore di Oh la la dengan Mas Patrick, ternyata dia kegerahan dengan kata-kata yang saya sering ucapkan akhir-akhir ini. So muncullah kalimat ajaib di atas. Simple mungkin, dan pasti sering terpikirkan juga, tapi jarang ada yang bisa mengucapkan :).

Anyway, thanks mas to remind me that i'm so valuable (actually)

No comments: