Sunday, October 7, 2007

saya senang saya berubah

berubah!!! (ksatria baja hitam style)

Saya sering mendengar teman-teman lama saya berkelakar bahwa saya 'berubah' sekarang. Tidak hanya teman masa sekolah, bahkan teman masa kuliah pun berkata sama.

Tapi bukan salah mereka jika itu terucap, begini...

Saya dulu berambut ikal (cenderung keriting malah) dan sekarang berkat technology rebonding rambut saya sangat lurus.

Saya dulu sangat kegerahan kalo rambut saya terurai, sekarang sangat-sangat jarang yang mengikat rambut.

Bayangkan dulu demi membela nama universitas, saya rela main basket siang bolong di bawah terik matahari.. sekarang? boro-boro siang bolong, ada matahari muncul sedikit saja, saya langsung ngacir cari perindungan.

Beginilah saya sekarang, bukan karena tidak sedang menjadi diri sendiri, tapi karena saya memang (sengaja) berubah. Dan saya suka perubahan itu..

No comments: