Sunday, October 7, 2007

iya betul saya narsis!

saya narsis!

Saya tidak akan menyangkal hal itu. Saya memang narsis!

Saya bahkan berteman akrab dengan apa yang dinamakan cermin. Dimana ada cermin atau yang menyerupainya otomatis saya akan menoleh dan berhenti sejenak.

Tapi apa salahnya being narsis. Bukankah itu hanya satu dari sekian banyak cara mensyukuri apa yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jadi sah-sah saja jika itu saya lakukan bukan?

Tapi...
Kali ini saya melakukan janji dengan diri saya (semoga tidak saya langgar dikemudian hari :p), bahwa dalam blog saya ini saya tidak akan menunjukkan wajah saya. Hmmm.... langkah yang berat sebenarnya untuk seorang narsis :). Ingat, wajah ya.. bukan bagian tubuh yang lain, jadi masih boleh jika tiba-tiba saya ingin tunjukan jadi telunjuk saya hahaha...

Well, we'll see ya... dan tolong ingatkan jika nanti saya melanggarnya :)

No comments: