Saturday, October 26, 2013

yang (mungkin) membuat laki-laki jatuh cinta

Apa sebenarnya yang membuat laki-laki jatuh cinta kepada seorang wanita?

Well, ternyata tidak secomplicated yang kita bayangkan. Tak perlu susah-susah untuk melakukan segalanya untuk membuat laki-laki jatuh cinta. Saya akan bahas beberapa hal dan boleh loh dipraktekkan ;)

  1. Confidence --- ternyata hampir semua laki-laki tertarik dengan wanita yang punya kepercayaan diri (tapi jangan over confidence ya). Wanita cantik memang banyak mencuri perhatian laki-laki, tapi wanita yang penuh percaya diri bisa membuat laki-laki bertekuk lutut.
  2. Humoris --- tak banyak wanita yang bisa membuat suasana menjadi riuh karena candaannya, jadi jika ada wanita dengan selera humor tinggi sudah pasti akan menggelitik keingin tahuan laki-laki. Then... pintu masuk yang mudah bukan untuk membuat dia jatuh cinta!
  3. Cantik -- beberapa wanita terlahir cantik... It's a GIFT. Jika punya hal yang satu ini... sudah tidak perlu dibahas lagi kan ya?
  4. Smart -- asal tidak membuat jadi sebuah kesombongan, wanita pintar banyak 'dicari' laki-laki. Tapi hati-hati juga, karena banyak laki-laki yang kadang terintimidasi dengan kecerdasaan seorang wanita. Singkatnya, seorang laki-laki yang memilih tipe wanita seperti ini untuk jatuh cinta biasanya seorang yang punya pikiran terbuka tentang emansipasi, dan bisa dipastikan He smarter than you ladies...
  5. Chemistry -- menurut saya, ini yang terpenting... jika chemistry nya sudah cocok, tak peduli alasan lainnya untuk membuat laki-laki jatuh cinta!
Oh ya, saya perlu membuat disclaimer, karena ini hanya hasil pengamatan... jadi kebenarannya tergantung dari anda percaya atau tidak.

Have a good night..

No comments: