Wednesday, October 23, 2013

tertarik itu bukan cinta....


Tertarik itu bukan cinta...

Kalau makna tertarik itu diartikan cinta, ga terbayangkan berapa kali kita jatuh cinta ya.. belasan? puluhan? bahkan bisa jadi ratusan kali haha…

Menurut saya tertarik ini lebih luas maknanya, tidak harus menyangkut masalah hati. Seperti yang terjadi di salah satu kelas perkuliahan saya, kebetulan ada satu dosen yang menarik. Bukan secara fisik, tapi secara kemampuan akademis… He’s a Professor!  
Sebenarnya dia bukan satu-satunya prof. yang mengajar di kalas saya, hanya saja yang ini berbeda.  Dia jauh lebih muda dibanding prof. yang lain, yang membuat kita bedecak ketika tau di umur berapa dia menyandang gelar itu. Dan satu lagi yang membedakan dia dari prof. yang lain adalah dia cukup punya selera humor untuk seorang prof.

Kalau biasanya kita ini sering bekah-bekuh jika sang dosen memperpanjang waktu kuliah, hal itu tidak berlaku buat sang prof. ini, serasa berapapun panjangnya waktu kuliah tidak akan cukup… dan tak ada satupun dari kita yang complain!

Ada satu teman saya, karena dia sangat tertarik dengan sang prof., sepanjang kuliah yang dia lakukan hanya memotret prof. ini dengan gadget nya dan lupa membuatnya silent hahahaha… jadi tambah lucu di kelas.

Well… itu hanya satu contoh bahwa tertarik itu bukan cinta.. tapi bisa saya pastikan kalau cinta pasti awalnya tertarik… J. Setuju kan?

No comments: