Saturday, October 19, 2013

kesempatan itu (pasti) datang!

Beberapa waktu ini saya disibukkan urusan kuliah.. iya kuliah!
Sebuah keputusan yang menurut saya cukup besar ketika memutuskan kembali duduk lagi dibangku dengan meja kecil di sampingnya ini.
Sebenarnya saya sudah jalani selama 10 bulan terakhir. Awalnya saya agak ragu bisa mengikuti semua kegiatan belajar ini, tapi sekali lagi... keputusan sudah diambil! For a better future... haha satu hal yang saya tekankan dalam diri saya ketika kadang 'kecacalan'.  

Oh ya, ada beberapa hal yang menarik dalam kuliah saya. Tentu bukan bahan kuliahnya yang saya maksud, tapi temannya! Mungkin.. ini masih mungkin ya.. saya termasuk 10 orang tertua di kelas hahaha... It's fun! Teman saya banyak yang muda! 
Saya suka mendengarkan beberapa dari mereka ketika bercakap-cakap dengan teman yang lain (yang tentu seumuran), hal itu jadi membuat saya tersenyum dan 'kembali' ke masa belasan tahun yang lalu... I was like them! 

Ada bedanya memang. Saat itu saya harus membuktikan ke orang tua saya kalau mereka tidak membayar uang kuliah dengan sia-sia, tapi bukan berarti teman-teman saya yang sekarang menghambur-hamburkan uang ya. Hanya saja mereka lebih beruntung ketika mereka ingin melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi, mereka tidak perlu khawatir mengenai biaya. Saya harus bekerja dan mengumpulkan uang untuk mewujudkan salah satu mimpi saya ini. 

Yang saya coba sampaikan disini adalah "KESEMPATAN"! Saya dan mereka sama-sama memiliki kesempatan, hanya saja datang diwaktu yang berbeda. Tinggal bagaimana menjalani kesempatan itu sendiri. Membuat mimpi menjadi kenyataan atau tetap manjadi mimpi...

 Happy weekend!

No comments: