Tuesday, October 30, 2012

(surat) terima kasih untuk Tuhan

Terima kasih Tuhan....

Terima kasih atas raga yang saya miliki saat ini dan jiwa yang berdiam di dalamnya (jauh dari sempurna memang, tapi tatep bisa membuat tersenyum kalau sedang bercermin)

Terima kasih atas keluarga yang ada bersama saya selama ini (walaupun liku yang saya hadapi kadang membuat emosi, tapi saya berjanji tidak kan menyerah)

Terima kasih sudah diberikan suami yang baik (walaupun kadang-kadang susah dimengerti, eh kenapa curhat ya... hahaha)

Terima kasih belum diberikan kesempatan menjadi ibu (jujurnya sih kadang saya sedih, tapi saya percaya pasti ada rencana yang lebih bagus kan untuk saya? -- wah ini kok malah saya jadi bertanya ya hehehe..)

Terima kasih atas teman yang setia  (saya tahu saya susah sekali punya teman, apalagi yang setia, jadi terima kasiiiiiihhh sekali masih ada yang bersama saya)

Terima kasih atas pekerjaan yang menyibukkan ini (karena saya jadi menyadari mencari sesuap nasi itu susah sekali, tapi tidak masalah kan ya kalau nanti dapatnya sekarung berlian.. AMIIIIIIEEEENN)

Oh ya, takut kelupaan...

Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk HIDUP dan mengalami semua ini. Kalau saya diberi kesempatan untuk hidup satu kali lagi (nantinya), saya mau tetap seperti yang sekarang ya :).

No comments: