Monday, May 26, 2014

saya diputusin!


"Saya diputusin!"

Saya terpaku sejenak ketika tiba-tiba dia bercerita bahwa kekasihnya mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan 3 tahun.

Jujur... saya bingung harus bersikap seperti apa, takut salah kasih komentar.  Pada akhir nya saya hanya bisa bilang.. so sorry..

Dia bilang tidak masalah, katanya memang sudah jalannya harus seperti itu.
Belasan tahun yang lalu, saya pernah putus cinta, dan rasanya sangat tidak nyaman. Saya cukup yakin dia merasakan hal yang sama, tapi karena dia laki-laki jadi berusaha tegar.

Dia bilang sudah mencoba mempertahankan hubungannya tersebut, namun sang kekasih sepertinya sudah pada pendiriannya.. kecuali dia bisa memenuhi syarat yang diajukan. Sayangnya dia keberatan dengan syarat tersebut. Ketika saya tanya kenapa, lalu dia bilang:

'Dia minta saya ceraikan istri saya."

*dan kemudian senyap*

No comments: