Tuesday, May 27, 2014

friends with benefits

Fiends with benefits? Pasti pernah mendengarnya bukan? 
Ada aturan-aturan yang harus dimengerti sebelum melakukannya. Dan kalau memang tidak ingin terlibat masalah, baca nya sampai disini saja, tidak perlu diteruskan ;)

Well, ini dia aturannya:

Jangan melakukannya dengan teman (dekat)
Friends with benefits dengan latar belakang emosional pertemanan, biasanya berakhir dengan hot mess relationship yang penuh drama dan menyusahkan.

Terlihat bersama bukan pilihan! Apalagi di publikasikan!
Tak seperti teman atau pasangan, "teman" yang satu ini tidak perlu diperkenalkan ke keluarga dan sahabat. Setidaknya tidak ada tanggung jawab seorang kekasih bukan ;).

Buang jauh sifat posesif
Jangan ada yang disembunyikan. Beritahu dia jika kamu 'dekat' dengan orang lain. Tidak ada hak untuk cemburu bukan? Tapi hal yang sama juga berlaku untuk kamu. Ayolah.... "teman" spesial ini juga bebas untuk pergi dan mendekati siapapun yang dia suka.

Tidak Jatuh Cinta
Kamu harus ingat, ini bukan hubungan yang akan berakhir 'live happily ever after'. Jika kamu berpikir untuk mengganti status ke tingkat yang lebih 'jelas', bitch-slap yourself!

Dare to try?... Go ahead tapi saya harus ingatkan bahwa this is the easiest rule to remember, but the hardest rule to follow.

2 comments:

Unknown said...

Rule#1, boleh dengan teman dekat tapi pastikan jangan berteman dengan teman2nya yang lain karena bisa membuat situasi kompleks
Ga bisa jadi friend with benefit kalau bukan teman dekat bukan?

indria dwintasari said...

Maksudnya komplek, bisa nambah 'friends with benefit' nya gitu ya? ;p.
Ditambahin dikit ya... asal ga ketahuan semuanya sih boleh-boleh aja hahaha....

"Ga bisa jadi friend with benefit kalau bukan teman dekat bukan?" --> ga semua friends with benefit itu selalu dari teman dekat, tapi menjalani friends with benefit dengan seseorang akan membuat dia menjadi teman (paling) dekat.

have a good day Ario..