Wednesday, May 9, 2012

try this (ordinary) kiss....

Hand Kiss - Ciuman ini biasanya dilakukan oleh laki-laki untuk menunjukkan penghormatannya terhadap seorang wanita. Seperti layaknya pangeran mencium tangan seorang putri. Pasti berharap jadi sang putri kan? :)

Cheek Kiss - Barangkali ini ciuman yang sering dan biasa dilakukan orang di hadapan umum, bukan hanya antara laki-laki, tapi juga biasa dilakukan antar laki-laki atau antar wanita.

 
Forhead Kiss Ciuman di dahi ini bisa menjadi ciuman menenangkan bagi siapa saja, karena secara tidak langsung di menunjukkan rasa sayang dan peduli yang ada di dalam diri mereka. Jadi jika ada yang mencium kamu di dahi sudah bisa dipastikan bahwa dia punya perhatian khusus.

French Kiss
(anehnya orang Prancis menyebutnya: English Kiss) - ehmmm.... untuk ciuman satu ini, kalau saya jabarkan metodanya disini, saya bisa kena cekal Menkominfo ya hehehe. Tapi yang pasti, jika kita sudah dalam taraf ciuman ini, bukan hanya hati yang terbawa, tapi hasrat juga berperan. Masih ingat French Kiss pertama kamu? :)

Virtual
Kiss - Bagi pecinta chatting, pasti tahu simbol ini :-*. Terus terang saya tidak bisa menjabarkan arti dibalik simbol ini, karena tidak ada perasaan yang terbawa ketika mengetikkanya. Kadang bahkan hanya iseng dan coba-coba, dan ketika di dunia nyata tidak pernah berani melakukannya hahahaha...



Nah... mau coba yang mana sekarang?

No comments: