Monday, February 8, 2016

find the trigger(s)!

"Tetaplah disitu, aku takkan mengganggumu. Diam saja. Kita cukup saling memperhatikan, pelan-pelan saling melupakan"

Saya baru membaca posting-an teman saya di salah satu sosial media. Sebenarnya saya tidak terlalu terkejut membacanya. Sudah beberapa bulan terakhir ini dia memiliki 'masalah' dengan kekasihnya.

Terakhir saya mendengar cerita dari dia, hubungan mereka sudah 'susah' dipertahankan.
Hmm... saya ralat sedikit, bukan susah dipertahankan, tapi lebih tepatnya tidak tahu mau dibawa kemana. Sayangnya, saya tidak bisa menceritakan alasannya, terikat 'gentlemen agreement' hehehe.

Anyway, bukan itu yang ingin saya bicarakan saat ini. Saya hanya ingin menggaris bawahin kata-kata 'pelan-pelan saling melupakan'. Bagaimana cara melupakan dengan pelan-pelan? Semakin pelan kita coba melupakan, satu persatu kenangan itu muncul. Ending-nya, tidak akan pernah bisa dilupakan!

Saya pernah berdiskusi dengan salah satu teman tentang cara melupakan yang paling cepat. Jika kita mendapatkan trigger(s) yang tepat. Jika tidak pernah menemukannya, jangan pernah berharap bisa melupakan!

-- good night --




No comments: