Monday, April 20, 2015

jealous!

Hari ini saya bertemu teman yang lama tidak saya temui, ditengah perbincangan tiba-tiba dia bilang:

"Saya kalau punya pacar kayak kamu, pasti sering cemburu"

"Hah? Kenapa?"

"Coba cek bbm kamu? Saya kirim message 10 menit yang lalu dan kamu ga lihat sama sekali" 
"Kamu cantik, pintar dan pasti banyak laki-laki yang suka, kalo kamu pacar saya, pasti saya sudah mikir macam-macam karena bbm saya ga dijawab."

Saya tertawa terbahak-bahak. Ini teman memang suka test the water.

Kadang saya baru sadar, saya bukan orang yang responsif dengan bbm/wa/sms. Lebih-lebih lagi jika saya sedang dalam kondisi berbincang dengan orang. Bukan karena saya tidak peduli, tapi lebih agar tidak hilang fokus.
Saya pikir itu hal yang biasa, tapi ternyata tidak untuk beberapa orang, kecepatan membalas pesan yang telah mereka kirimkan adalah hal yang penting. 

Anyway…. semua itu membuat saya berpikir, apakah saya akan cemburu jika pesan yang saya kirimkan tidak segera di balas? Hmmm…. maybe, hahahaha…. 

No comments: