Monday, September 1, 2014

saya diputusin! (2)

"Saya diputusin!"

Saya (lagi-lagi) terpaku ketika tiba-tiba teman saya ini bercerita tentang kekasihnya yang mengakhiri hubungan mereka.

Saya sedikit bingung, tapi kali ini kepada diri saya sendiri… apa yang menyebabkan teman-teman ini nyaman sekali bercerita tentang kandasnya hubungan mereka kepada saya. Dan lagi-lagi saya hanya bisa bilang… so sorry

Walaupun dia mencoba bercerita setegar mungkin, saya bisa melihat kesedihan di matanya, rasanya tidak tega.. teman yang biasa ceria seperti terpuruk habis kali ini. Sesekali dia hanya menghisap rokoknya dalam-dalam dan kemudian terpaku.

"Mungkin saya tidak cukup baik untuk dia." dia berucap lirih.

Sebenarnya ingin sekali menjawab pertanyaan itu, tapi saya urungkan niat saya jauh-jauh. Hanya dalam hati saya berkata, "Mungkin benar kamu tidak cukup baik, bagaimana mungkin kamu mengaku mencintai dia sedangkan kamu juga mencintai istri kamu."

No comments: